Cpx24.com CPM Program

Cerita sex Menikmati Tubuh Sintal Nafa Urbach

Minggu, 01 Mei 2011
Cerita sex Artis

Nafa Urbach, cewek cantik yang sudah malang melintang dunia artis selalu menunjukan kesintalan tubuhnya dengan buah dada yang besar.
Lantas bagaimana mendapatkan wanita ini agar bisa kutiduri?
Hmmmm .. pertanyaan yang menggelitik. Wanita ini menyimpan magnet seksualitas tinggi. Aku tidak tahu ketika ada sebuah sms tak dikenal masuk ke hapeku. Dari klien gw, diminta untuk datang ke kantornya. Karena tak ada pekerjaan langsung menuju kesana.

Bujugbuneng jalan ke kantor itu lenggang tanpa ada kemacetan walau di jalan Sudirman, aku sampai di gedungnya ketika masih siang. Ketika aku masuk ke kantor temanku, aku sudah dicegat resepsionist
“Mas ditunggu Bapak di ruangan ya “ sapa Anis ketika mencegatku ketika aku mau naik lift
“Oke .. “ kataku singkat
Aku masuk ke ruangan Afandi, aku mengetuk dan dipersilakan masuk. Aku terkejut ketika di situ ada Nafa Urbach
“Selamat siang Han .. “ sapa Afandi ketika melihatku masuk
“Siang juga .. hmmm .. ada artis cantik dimari “ celetuku dengan mengajak bersalaman
“Iya Han. Nih kenalkan Mbak Nafa Urbach “
Aku duduk disampingnya, bau parfumnya terasa menusuk hidungku
“Begini Han .. Mbak Nafa ini khan punya usaha sendiri, nah dalam bidang jual beli pakaian untuk teman temannya .. butik kalo nyebutnya di kalangan artis .. “
“Jadi guwe mau dijadiin salah satu target konsumen .. “ celetuku disambut tawa mereka
“Nggak .. “ sahut Nafa Urbach
“Begini lho ... tugasmu ngurus software accountingnya, dari pemasukan sampai pengeluaran” kata Afandi dengan serius
“Walah .. kalo penisku keluar masuk di vagina Nafa Urbach mau deh “ pikiran kotorku muncul dalam pikiranku, bathinku dengan tersenyum
“Kapan ? “ sahutku cepat
“Sekarang kau berangkat sama Mbak Nafa .. “
“Sekarang ??? “ tanyaku terkejut
“Iya .. kau jual softwaremu di perusahaanku, sedang orangku masih dalam trainingmu, belum percaya aku... “
“Baik. Kita dimulai dari mana ?”
“Begini ... kita mulai dari butik saya satu di Thamrin dan satunya di Senayan .. Lalu yang terakhir di rumah agar saya bisa mengontrolnya .. “ sahut Nafa Urbach dengan sigap.
“Semua ongkos itu ditanggung Mbak Nafa ... yang ngurus garansi dan support biar orangku dengan bantuan dirimu Han “
Kami berangkat bersama, keluar dari kantor Afandi, Nafa Urbach memberikan kunci mobil. Penginnya nyopir Nafa Urbach diranjang saja deh .. penisku dah kumat nih.:))
Di butik pertama aku agak lama juga karena pegawainya agak susah diminta menjalankan aplikasi baru, namun setelah kutraining secara singkat barulah bisa mengerti. Butik kedua juga tak masalah, hanya ada masalah error pada komputernya menjadi lebih lama, padahal dah hampir gelap.
“Bisa lembur nih “ kataku
“Ntar lemburnya aku hitung deh “ sahut Nafa Urbach sambil mengambil rokokku yang kuletakan di dashboard mobil
Sesampai dirumahnya aku langsung ditunjukkan laptop yang dikeluarkan dari lemarinya, aku diminta duduk di ruang tengah yang sangat mewah,
“Mau minum apa Han ?” tanya Nafa Urbach
“Teh manis saja “ kataku singkat
“Oke .. aku buatin .. “
Aku hanya mengangguk dan mencoba memasang aplikasi tersebut dan bisa langsung jalan, dua butik bisa terkontrol penjualannya.
“Han .. aku mandi dulu ya .. Aku gerah nih“
“Baik .. boleh ikut ?” candaku dengan tertawa
“Boleh .. kalo berani .. ntar dikampleng sama suamiku “ balas Nafa Urbach dengan tertawa
“Nggak takut “ ujarku sambil cuwek ke layar laptop.
Aku mencoba meneruskan pekerjaanku membuat backup laptopnya, lalu setelah selesai aku duduk diam kecapekan bekerja dan mikir, aku terkejut ketika diberi handuk dan disampirkan di pundakku.
“Mandi dulu sana ... kalo boleh aku ikut deh “ canda Nafa Urbach dengan tertawa
“Boleh .. “ ujarku dengan menarik tangannya
“Idih .. nafsu amat sih lo “ ujar Nafa Urbach dengan tertawa.
“Maklum belum ada penyaluran deh “
Aku mandi dengan membayangkan Nafa Urbach telanjang bulat, aku kembali lagi selama serempatnya dan kembali berpakaian rapi, aku sangat terkejut dan kaget, di sofa itu Nafa Urbach telah telanjang bulat memamerkan keseksian tubuhnya. Vaginanya sangat indah sekali dengan rambut yang tidak begitu lebab dan nyempluk, buah dadanya besar sekali dan merangsang. Senyumnya yang genit hendak menerkamku bulat bulat, pandangannya tertuju pada penisku.
“Kesini Han .. “ panggilnya dengan suara mendesah
Aku mendekat tanpa rasa takut, lalu aku langsung menindihnya dan kuarahkan bibirku ke bibir Nafa Urbach, kami berciuman sangat ganas dan benafsu, tangan Nafa Urbach meremas remas penisku yang masih bercelaa lengkap. Kuremas buah dadanya yang kenyal itu memberikan rangsangan, Nafa Urbach sampai melenguh, merintih dan mendesah menambah birahiku naik berlipat lipat. Dijepitnya kedua kakiku dengan keras sehingga aku mau tak mau hanya bisa melumat bibir Nafa Urbach dan meremas remas buah dadanya yang semakin mengeras itu
“Kata Inez Tagor .. kau jago diranjang ya .. ? aku dah tahu kau ada main dengan dia, kalo tak mau bocor, ya aku ingin mencoba kejantananmu“
“Kau nekat juga Mbak Nafa ?” kataku sambil meremas gemas buah dadanya
“Ayo Han .... puasi aku, nikmati kesintalan tubuhku .. terbangkan aku ke langit “ desahnya semakin membuat diriku cepat cepat menggotong tubuh telanjang seksi ini ke kamar, kusingkirkan kakinya dan aku turun dari sofa, kupondong Nafa Urbach ke dalam kamar dan kulemparkan ke ranjang yang empuk itu, tubuhnya menggeliat dan lidahnya menjulur menjilati bibirnya.
Kubuka pakaianku, ketika aku membuka celanaku, penisku bagian kepala sudah menyembul keluar
“Ih ... gedhe banget penismu Han “ ujar Nafa Urbach dengan kawathir
“Biasa saja .. “ujarku sambil melepas celana dalamku dan ngacung dengan tegak di depan Nafa Urbach. Digenggamnya penisku dan dikocok kocok, aku masih dalam posisi berdiri. Nafa Urbach menungging di ranjang dan langsung menelan penisku bulat bulat. Penisku disedot sedot dalam mulutnya sehinga aku hanya bisa meringis dan melenguh.
“Auh ... arggh .. enak sekali Mbak Nafa .. “ desisku dengan nikmat

Untuk membaca secara lengkap silahkan klik


Setelah klik download tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Kemudian klik "SKIP AD" untuk download

0 komentar:

Poskan Komentar

 
  

Adult Blog Directory

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penggemar Cerita

Cerita Seru
 

© 2010 17tahun